Beranda / Bisnis

Diskon BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Ada KPR 2,6 Persen Fix 1 tahun hingga DP Motor 0 Persen

bisnis.terasjakarta.id - Rabu, 28 Februari 2024 | 16:45 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Diskon BCA Expoversary 2024 di ICE BSD

Diskon BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang merupakan acara yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-67. (Foto: goodlifebca)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Diskon BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang merupakan acara yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-67.

Acara tersebut diselenggarakan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mulai tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Tidak hanya itu, nasabah dan masyarakat juga bisa mengakses berbagai penawaran serta promo menarik dari BCA secara online selama 24 jam di expo.bca.co.id, dari mulai tanggal 29 Februari hingga 31 Maret 2024.

Baca Juga : Daftar Diskon Kuliner Spesial Gajian, Ada Wings Stop, Chatime, hingga Mie Gacoan

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyebutkan bahwa BCA menghadirkan BCA Expoversary 2024 dengan penawaran-penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan nasabah seperti KPR, KKB, sampai Kredit Sepeda Motor (KSM).

Di sisi lain, selama gelaran BCA Expoversary 2024 ini, BCA akan menghadirkan banyak tawaran bunga spesial KPR BCA 2,6 persen eff.p.a fixed 1 tahun.

lalu, juga ada bunga spesial dan promo KKB BCA DP 0 persen serta promo spesial kredit motor down payment (DP) mulai dari 0 persen dari harga OTR (On The Road).

BCA Expoversary 2024 juga telah menghadirkan beragam UMKM Bangga Lokal yang menampilkan produk-produk UMKM unggulan Indonesia.

Bahkan, acara tersebut juga hadirkan sejumlah produk unggualan dari Mitra Bakti BCA, Desa Bakti BCA hingga UMKM Binaan.

Sebagai informasi, para pengunjung BCA Expoversary 2024 ini juga bisa menemukan beragam solusi perbankan mulai dari pembukaan, rekening dan kartu kredit.

Lalu, juga bisa mendapatkan solusi pembiayaan bisnis, solusi transaksi digital, solusi investasi, sampai solusi cash management.

Diketahui, kali ini BCA mampu untuk mengumpulkan total aplikasi KPR dan KKB senilai Rp 46 triliun, atau meningkat lebih dari 50 persen secara tahunan dibandingkan pada tahun 2022.

Sementara itu, pada tahun lalu, BCA sudah menyelenggarakan dua kali expo, yaitu pada BCA Expoversary 2023 seiring bersama momen perayaan HUT ke-66 BCA pada kuartal I tahun 2023, dan BCA Expo 2023 pada kuartal III tahun 2023.

Ketika mengadakan dua kali BCA Expo di tahun 2023, untuk new booking KPR dan KKB ini naik masing-masing sekitar 2,3 dan 2,6 lipat dalam tiga tahun terakhir tersebut.

Pencapaian tersebut juga turut mendorong outstanding KPR yang meningkat sekitar 11,7 persen secara tahunan menjadi Rp 121,8 triliun, Serta KKB juga naik 20,8 persen secara tahunan mencapai Rp 56,9 triliun per Desember 2023. 

“Kami berharap BCA Expoversary 2024, sebagai persembahan kami dalam perayaan ulang tahun ke-67 ini dapat menghadirkan peluang bagi para nasabah dan masyarakat untuk memiliki hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam kebutuhan lainnya melalui berbagai program suku bunga unggulan yang ditawarkan," kata Jahja.

Terakhir, nasabah juga bisa memanfaatkan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan BCA Expoversary secara online di https://www.expo.bca.co.id/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link

Tags