Beranda / Bisnis

J&T Cargo Kasih Diskon Spesial di IIMS 2023 Buat Kirim Paket Besar

bisnis.terasjakarta.id - Rabu, 22 Februari 2023 | 22:45 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
J&T Cargo beri diskon 30 persen di IIMS 2023 (Dok J&T Cargo)

J&T Cargo beri diskon 30 persen di IIMS 2023 (Dok J&T Cargo)

Penulis : Hartawan
Editor : Hartawan

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - J&T Cargo jadi satu-satunya ekspedisi yang ikut meramaikan ajang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sebagai partner logistik resmi.

Tak hanya meramaikan, J&T Cargo juga memberikan diskon ongkos kirim 30 persen selama 16-26 Februari 2023.

Hadirnya J&T Cargo di ajang pameran otomotif memungkinkan para pengunjung mengirimkan produk dari satu titik dan menjangkau berbagai kota tujuan di Indonesia.

Baca Juga : Begini Cara Test Drive Mobil di IIMS 2023

“Sebagai official logistik partner, J&T Cargo hadir memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pengunjung IIMS 2023 dengan memberikan diskon ongkos kirim 30 persen sehingga memudahkan pengunjung untuk mengirimkan paket besar dari satu titik ke berbagai kota tujuan di Indonesia,” ucap M. Said Abdullah, Network Management Manager J&T Cargo.

Selain pengiriman dengan jangkauan yang luas dari satu titik ke berbagai area tujuan, J&T Cargo juga mengajak para pemain logistik untuk meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis franchise. 

Sebagai penyedia jasa logistik modern berbasis teknologi, J&T Cargo mengintegrasikan setiap proses pengiriman sehingga menciptakan solusi logistik yang dapat dimonitor dengan akurat dan pengiriman yang tepat waktu.

Baca Juga : IIMS 2023 Jadi Gerbang Awal Pengenalan Kendaraan Listrik Secara Masif

Dengan solusi yang ditawarkan J&T Cargo memungkinkan pebisnis fleksibel dan akurat dalam mendistribusikan produk langsung kepada end consumer sehingga meningkatkan efisiensi bisnis secara signifikan.

Diusianya yang baru menginjak 1 tahun ini, J&T Cargo berharap bisa terus membuka kesempatan untuk para pemain logistik menjadi mitra dan meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia.

Hal ini tentu untuk memberikan efisiensi para pelaku bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman paket besar, kamu bisa kunjungi booth J&T Cargo di Hall C1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link