Beranda / Bisnis

Promo Alfamart Hari Ini Rabu (4/1) Banyak Ekstra Diskon

bisnis.terasjakarta.id - Jumat, 20 Januari 2023 | 17:26 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
makanan yang di pajang di rak supermarket (ist)

makanan yang di pajang di rak supermarket (ist)

Penulis : Archi
Editor : Archi
JAKARTA - TERASJAKARTA.ID, Katalog harga promo Alfamart hari ini (4/1) masih menawarkan promo bernama sawer ekstra murah untuk produk-produk menarik. Jangan lewatkan diskon harga sale Alfamart hari ini.
 
Bukan hanya Indomaret dan Superindo yang menawarkan banyak diskon setiap harinya. Alfamart juga hadir untuk menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang lebih terjangkau.
 
Alfamart tidak hanya yang menawarkan promo JSM Alfamart setiap akhir pekan atau promo Alfamart gantung (gajian untung) setiap akhir bulan. Anda bisa melihat Promo lainya di media sosialnya Alfamart yaitu di @Alfamart.
Selama promo Alfamart dari tanggal 1 s/d 15 Januari 2023, potongan untuk harga susu kaleng lebih murah. Plus, ada promo di awal tahun yang hemat hingga 50% untuk kebutuhan sehari-hari.
 
Dimungkinkan juga untuk membeli banyak pilihan produk dengan harga lebih terjangkau di penjualan produk kebersihan tubuh dan vitamin Alfamart. Ada banyak harga diskon, pastikan kamu tidak ketinggalan.
Promo Alfamart mulai awal berlaku dari Januari tahun 2023 dan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin belanja dengan mencari banyak potongan harga.
 
Tidak hanya memberikan potongan harga, Alfamart juga hadir dengan layanan aplikasi Alfagift untuk kemudahan belanja di rumah. Segera download aplikasi Alfagift untuk mendapatkan promo menarik lainnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link