Beranda / Bisnis

Promo KFC Attack Di Bulan Januari 2023 Mulai Dari Rp 18.000 Saja

bisnis.terasjakarta.id - Jumat, 20 Januari 2023 | 17:27 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Ayam KFC dan kentang goreng KFC (ist)

Ayam KFC dan kentang goreng KFC (ist)

Penulis : Archi
Editor : Archi
JAKARTA- TERASJAKARTA.ID, Dalam pekan ini KFC memberikan Promo yang sangat beragam dan pilihan menarik dari hari senin hingga jumat. yaitu Promo KFC Attack dengan harga sangat murah dan hemat mulai dari Rp 18.000-an.
 
Promo KFC sangat cocok dinikmati bersama keluarga, sahabat dan pacar untuk menikmati momen bersama, Dimana dalam pekan ini KFC banyak memberikan paket hemat dengan harga spesial.
 
KFC selalu menyajikan menu andalannya yaitu ayam goreng crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya di ayam goreng saja. Ada juga burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lainnya.
Dengan hadirnya promo KFC hari ini dapat menghemat pengeluaran untuk sebulan ini. Apalagi makan di KFC hari ini sangat hemat dengan banyak pilihan rekomendasi makanan lezat dan menarik. 
 
Promo KFC terbaru dapat dilihat melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Ada banyak promo menarik untuk menemani hari-hari di tahun 2023.
 
Dalam promo KFC hari ini pada awal Januari 2023, ada harga promo KFC attack yang murah hanya mulai dari Rp 18.000-an. Promo KFC attack memberikan pilihan paket nasi ditambah half winger dan Coca-Cola atau oriental don ditambah Coca-Cola.
 
Selain itu, promo KFC attack juga memberikan pilihan paket menu O.R. burger dengan Coca-Cola maupun twisty ditambah Coca-Cola. Promo KFC attack mulai berlaku setiap hari Senin-Jumat jam 15-17 WIB saja.
Sekarang promo KFC attack ada menu baru yaitu crispy atau original ayam goreng ditambah dengan nasi dan minuman lemonico float. Promo KFC attack hadir dengan menu baru dan bisa didapatkan dengan harga Rp 22.000-an saja.
 
Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir sepanjang bulan Januari tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link